Senin, 04 Mei 2009

Yang Berprestasi di 2008/2009 : Putri



Putri Andini Rahma Eni
- Ketua OSIS 2008/2009
- Siswa Akseleran 2008/2009
- Peringkat Akademis Kelas ke-1 2008/2009
- Peringkat 10 besar pertandingan silat se-Depok 2008/2009
- Pemimpin Upacara Gelar Senja Pramuka di Walikota 2008/2009
- Peserta olimpiade Biologi se-Depok 2008/2009


Nama
Putri Andini Rahma Eni
Lahir
Jakarta, 29 Oktober 1995
Agama
Islam
Ekskul
Pramuka dan Silat Merpati Putih
Anak ke-
1 dari 3 bersaudara
Nama Ortu
Bpk. Suratman dan Ibu Rika Dini
Pekerjaan Ortu
Polri
Hobby
Membaca dan nonton
AlamatJalan Rafika No.57 RT.06/12
Rangkepanjaya Baru, Depok
Motto Hidup
Bekerja keras tanpa putus asa
mengejar ilmu sampai setinggi langit.



Siapa siswa berprestasi berikutnya ? Tunggu aja ... -

10 komentar:

Anonim mengatakan...

ia saya mengakui bahwa dya memang berprestasi tpi saya sangat kecewa karna semua yang ia janjikan dalam pemilihan osis tidak di laksanakan dengan baik ia malah mengabaikan seluruh tugasnya dan malah says sebagai orang yang tidak mengikuti osis pada saat dya memimpin osis malah merasa bosan di smp inka 573 karna tak adanya kegiatan yang di pimpin osis langsung pada saat putri andini memimpin osis pada tahun 2008/2009.+

Anonim mengatakan...

putri memang siswa berprestasi, tapi ia juga manusia yg punya banyak kekurangan. tapi saya salut kepada putri, setdaknya ia punya keberanian untuk memimpin. soal kekurangannya, pasti ia akan banyak belajar lagi tentang organisasi.

putri andini rahma eni mengatakan...

Maaf ya saat saya memimpin SMP Perjuangan banyak hal-hal yang belum dikerjakan hal itu karena di SMP Organisasi OSIS baru tingkat yang ke2 maka dari itu OSIS tahun kemarin kurang leluasa mengerjakan segala janji-janjinya.saya mengucapkan banyak terima kasih bagi orang-orang yang telah memilih saya menjadi Ket.OSIS dan saya minta maaf jika ada janji yang belum terpenuhi semoga OSIS tahun ini lebih baik dari pada angkatan yang kemarin

Anonim mengatakan...

saya adalah salah satu murid SMP INKA 573. kedudukan saya memang tidak sejajar dengan putri, dia lebih dikenal baik oleh guru-guru. tapi,jangan hanya dia yang dipandang hebat, melainkan masih banyak murid- murid SMP INKA 573 yang bisa melebihi kehebatannya.

Admin mengatakan...

Memang betul, masih banyak siswa INKA 573 yg berprestasi tinggi, dengan bidang yg beragam pula, mulai dari akademik, olah raga, dan organisasi, hingga bidang seni dan agama.

Namun admin blog ini masih menunggu kiriman foto dan artikel atau informasi dari segenap siswa INKA 573 terutama OSIS bagian Humas.

Partisipasi segala pihak dalam memberikan informasi dan gagasan serta foto-foto sangat kami tunggu agar isi blog ini lebih beragam.

Anonim mengatakan...

bagaimana bisa putri andini rahma eni yang terhormat bisa mengerjakan mengerjakan semua janji-janjinya karena saya fikir putri hanya mengejar harapannya dan tak mempedulikan siswa yang mengharapkan ia berkerja dengan baik dan banyak siswa yang kecewa padanya karena siswa berfikir putri yang terhormat dan beprestasi ini tidak berguna pada masa baktinya selama menjadi osis, jangankan mereka saya saja merasa bosan ketika itu di smp inka 573 karena osis kita yang terhormat itu ( putri ) hanya mengubar janji, ingat lah kau putri janji adalah HUTANG yang harus kamu tepati dan tak bolah kau ingkar.

Love Perjuangan mengatakan...

Perlu dicatat, bahwa Putri adalah ketua OSIS kedua. Ketua OSIS pertama adalah Indra Adi Pradana. Saat ini OSIS dipimpin oleh Nico Fasa sebagai ketua OSIS ketiga. Dari tahun ketahun kepemimpinan OSIS terus mengalami kemajuan. Ini adalah hal yang baik. Jika pada OSIS terdahulu banyak kekurangan, hal itu karena keterbatasan pembinaan dari Dewan Guru dan kurangnya pengalaman. Jadi wajar saja jika OSIS masa Nico lebih baik dari Putri, dan OSIS masa Putri lebih baik dari Indra. IKepemimpinan Indra pun layak kita beri 'salut' karena menjadi pioneer atau perintis OSIS di SMP Perjuangan ini. Keberhasilan OSIS Putri dan Nico adalah hasil rintisan OSIS masa Indra. Baik Indra, Putri, dan Nico, mereka adalah siswa-siswi 'terbaik' SMP Perjuangan. Insya Allah, pada kepemnimpinan OSIS tahun berikutnya, akan lebih baik lagi dari yang sekarang, bukankah Nabi bersabda, bahwa jika hari ini lebih buruk dari kemarin adalah celaka, jika hari ini sama dengan kemarin adalah merugi.

Bang ade mengatakan...

siapapun pemimpin osis baik yang dahulu ataupun yang sekarang adalah yang terbaik yang pernah ada di smp perjuangan, dengan mengkritik ataupun memuji satu sama lain berarti kalian telah belajar untuk memahami kelebihan dan kekurangan diri sendiri dan orang lain, tumbuh kembangkan wawasan kalian tentang hal itu..friendship forever...ok.

Tak ada kesuksesan bila diiringi kesombongan dan tak ada kegagalan bila diiringi perbaikan.

Tak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanyalah milik Allah. SWT

Anonim mengatakan...

menurut saya olympiade itu tidak bisa menjadi acuan untuk siswa yg berprestasi. jikalau dia dapat emenangkan olympiade biologi se nasinal baru itu bisa menjadi siswa nerprestasi.....

smp perjuangan & informatika terpadu mengatakan...

Prastasi terbesar adalah membuat Ibunda dan Ayahandamu tersenyum sepanjang hidupnya.