Senin, 04 Mei 2009

SMP Perjuangan Tahun 2006--2009


SMP Perjuangan & Informatika Terpadu baru berdiri tahun 2006. Kala itu, hingga akhir semester kedua di tahun pertama, jumlah siswanya tidak pernah melebihi 10 orang. Namun seiring waktu, secara perlahan jumlah siswa angkatan pertama terus bertambah hingga jumlah yang berhasil mengikuti Ujian Nasional sebanyak 18 orang. Alhamdulillah, pada tahun kedua dan seterusnya, jumlah siswa pendaftar selalu memenuhi quota, yakni 2 rombongan belajar per tahun, atau sejumlah 2 x 25 orang. Pada tahun pelajaran 2008/2009, jumlah rombongan belajar di SMP Perjuangan sebanyak 5 rombel dengan jumlah siswa 110 orang.

Hingga tahun 2009, manajemen SMP Perjuangan & Informatika Terpadu menyatu dengan SD Perjuangan Terpadu. Mulai dari Kepala Sekolah, Guru, hingga staf Tata Usaha semua dalam naungan manajemen yang sama. Pejabat sekolah ketika manajemen SD dan SMP menyatu adalah Hamdan Arfani (Kepala Sekolah), Rita Marliana, AMP, SPd.(Waka Kesiswaan), Ahmad Faisal,SHI (Waka Kurikulum), Dede Abdul Ridwan, SPsi.(PKS Kurikulum), Nur Ali, SKom.(Waka Humas), Ahmad Jayadi, SAg.(Waka Sarana), Abdul Rahim (Ka.TU), dan Lupti, AMaPd.(Pembina OSIS).

Insya Allah, pada bulan Juni 2009 akan dimulai pembangunan gedung baru SMP sehingga siswa/siswi SMP Perjuangan dapat lebih baik dan lebih bersemangat.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

SMP Perjuangan, meski masih baru, tapi sudah disegani dan punya nama baik di Depok. Pembangunan gedung sekolah SMP harus terus diupayakan karena nama besar pun tidak lepas dari penampilan sekolahnya.

Anonim mengatakan...

saya amat merasa bangga atas besarnya nama smp perjuangan, dengan hasil yang di capai oleh smp perjuangan saya merasa tidak akan lagi yang akan menganggap smp perjuangan adalah smp yang tak berprestasi karena dari kelulusan smp perjuangan angkatan 2008/2009 perjuangan menuai hasil yang cukup membanggakan karena ada beberapa siswa pejuangan yang terdaftar dalam sekolah-sekolah yang cukup terkenal di kota depok.

aryo mengatakan...

perjuangan,,,teruslah berjuamg!!!

Anonim mengatakan...

perjuangan maju terus ia....